Langkah Mudah Cara Memakai Hijab Segi Empat Kreasi Cantik - Tutorial Hijab 2017

Langkah Mudah Cara Memakai Hijab Segi Empat Kreasi Cantik - Tutorial Hijab 2017 - Apa kabar sobat Tutorial Hijab 2019 , pada hari ini artikel yang akan kita bahas yaitu berjudul Langkah Mudah Cara Memakai Hijab Segi Empat Kreasi Cantik - Tutorial Hijab 2017 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sebaik mungkin untuk bahan referensi yang bisa Anda gunakan sebagai informasi tambahan didalamnya. Semoga dengan isi postingan pada kategori Artikel Hijab Segi Empat , Artikel Tutorial Hijab , yang kami sajikan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua dimanapun berada.

Baca Juga :


Langkah Mudah Cara Memakai Hijab Segi Empat Kreasi Cantik - Tutorial Hijab 2017

Cara memakai jilbab segi empat kreasi yang cantik - Model hijab segi empat memang sudah tidak asing algi di kalangan telinga para hijaber indonesia, karena sudah banyak sekali model hijab segi empat ini yang akan menjadikan anda tampil cantik dan juga modern, meskipun begitu banyak wanita muslimah indonesia yang masih belum mengerti bagaimana cara memakai hijab segi empat ni yang akan menjadikan mereka tampil lebih cantik.

Cara pakai jilbab segi empat kreasi yang cantik ini mempunyai banyak sekali variasi, sehingga anda jangan khawatir kehabisan model pad saat anda ingin memilih model hijab segi empat, karena tidak sedikit juga wnaita yang memakai hijab segi empat. ntuk jilbab yang satu ini merupakan hijab modern, tetapi terlihat lebih simple dan juga keren yang pasti akan cocok jika anda pakai dalam berbagai acara.
Cara memakai jilbab segi empat kreasi yang cantik
Cara memakai jilbab segi empat kreasi yang cantik

Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara memakai hijab ala witah, anda datang di tempat yang tepat, karena pada kesempatan kali ini akan saya share bagaimana cara memakai hijab segi empat kreasi yang cantik dan elegan.

Agar bisa memakai dengan benar, maka lebih baik anda membaca artikel ini sampai habis sehingga hasilnya tidak menjadi berantakan sehingga sesuai dengan apa yang anda inginkan. berikut tutorial cara memakai jilbab segi empat kreasi yang cantik.

Cara Terbaru Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi yang Cantik

Cara pakai jilbab segi empat kreasi yang cantik
Cara pakai jilbab segi empat kreasi yang cantik


  1. Pertama anda lipat jibab segi 4 menjadi segi 3 seperti biasa dengan masing-masing sisi harus sama panjang.
  2. Selanjutnya sisi kanan anda bawa ke sisi kiri sehingga melewati depan seperti pada gambar.
  3. Selanjutnya kemudian anda semat kan jarum pentul pada ciput ninja sehingga seperti pada gambar.
  4. Nah kemudian yang sisa tadi anda bawa keluar melingkari di bagian kiri kemudian anda sematkan jarum pentul pada belakang kepala.
  5. Kemudian anda sematkan jarum pentul pada baju supaya hijab anda tidak cepat berantakan sama seperti di gambar.
  6. Anda tarik sedikit yang bagian atas kepala kemudian anda semat kan jarum pentul sama dengan di gambar..
  7. Nah kemudian yang sisa tadi anda bawa keluar melingkari di bagian kiri kemudian anda sematkan jarum pentul pada belakang kepala.
  8. Selesai
Begitulah cara memakai hijab segi empat kreasi yang cantik yang benar dan sekarang bisa anda lakukan dirumah ataupun ditempat lainya sehingga bebas untuk berkreasi lebih banyak lagi dengan jilbab segi empat ini selain itu juga bisa untuk berkarya, terimakasih sudah membaca cara memakai jilbab segi empat kreasi yang cantik.

Demikianlah Artikel Langkah Mudah Cara Memakai Hijab Segi Empat Kreasi Cantik - Tutorial Hijab 2017

Sekianlah artikel dari kami, Langkah Mudah Cara Memakai Hijab Segi Empat Kreasi Cantik - Tutorial Hijab 2017 semoga dapat memberikan manfaat untuk pembaca semua. Kalau begitu, sampai jumpa di Tutorial Hijab 2019 pada postingan artikel berikutnya.

Being processed " Langkah Mudah Cara Memakai Hijab Segi Empat Kreasi Cantik - Tutorial Hijab 2017 "

Posting Komentar