Tutorial Jilbab Pashmina Untuk Acara Santai & Casual Terbaru

Tutorial Jilbab Pashmina Untuk Acara Santai & Casual Terbaru - Apa kabar sobat Tutorial Hijab 2019 , pada hari ini artikel yang akan kita bahas yaitu berjudul Tutorial Jilbab Pashmina Untuk Acara Santai & Casual Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sebaik mungkin untuk bahan referensi yang bisa Anda gunakan sebagai informasi tambahan didalamnya. Semoga dengan isi postingan pada kategori Artikel Pashmina , yang kami sajikan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua dimanapun berada.

Baca Juga :


Tutorial Jilbab Pashmina Untuk Acara Santai & Casual Terbaru

Tutorial Jilbab Pashmina Untuk Acara Santai & Casual Terbaru - Fashion hijab lovers jilbab pashmina model sekarang bukan sesuatu yang asing lagi, seperti jilbab model paris, jilbab pashmina juga semakin disenangi dan dicintai oleh wanita muslimah.


Di zaman moderen kreasi hijab semakin banyak variasi, jadi kamu gak usah takut lagi terlihat kuno dengan memamakai hijab pashmina yang memiliki banyak kreasi unik dan menarik. Dengan mengkreasikan model kerudung yang dipakai, jilbab pashmina akan membuat kamu terlihat lebih cantik dan modist.

Tutorial Jilbab Pashmina Untuk Acara Santai & Casual Terbaru

Langkah pertama persiapkanlah pashmina dengan warna kesukaan kamu dan janga lupa sediakan jarum pentul untuk mengaitkan hijab pashmina pada tiap lekukan dan lipatan yang kamu inginkan.


Pasang jilbab pashmina dikepala, rapihkan tiap lekukan.


Baca juga: Tutorial Hijab Paris Modif Segitiga Terbaru - Daily Review 2016

Setelah dirasa sudah cukup rapih, lalu ambil jarum pentul untuk mengait hijab pashmina dari bagain dalam.


Apabila jarum pentul sudah mengait, rapihkan kembali pashmina kamu lalu tarik salah satu ujung bagian bawah ke atas kepala kamu.


Tarik terus hingga bagian bawah pasminah melebihi sebelah pundak kamu dan rapihkan.


Sesuikan dan rapihkan sampai kamu menemukan model lekukan yang terbaik dan cantik untuk wajah kamu dan sematkan jarum pentul dibagian sisi dimana kamu menarik ujung pashmina tersebut.


Lalu sematkan kembali jarum pentul pada sisi sebelah pashmina kamu.


Rapihkan kembali pashmina kamu, lalu pentulkan kembali jarum di sisi yang sekiranya perlu di kaitkan.


Selesai sudah, setelah semua dirasa cukup periksa kembali pashmina kamu. Apakah ada yang masih mengganjal dalam praktek tutorial jilbab pashmina untuk acara santai dan casual terbaru ini? Silahkan mencoba dirumah. Bye...bye..


Demikianlah Artikel Tutorial Jilbab Pashmina Untuk Acara Santai & Casual Terbaru

Sekianlah artikel dari kami, Tutorial Jilbab Pashmina Untuk Acara Santai & Casual Terbaru semoga dapat memberikan manfaat untuk pembaca semua. Kalau begitu, sampai jumpa di Tutorial Hijab 2019 pada postingan artikel berikutnya.

Being processed " Tutorial Jilbab Pashmina Untuk Acara Santai & Casual Terbaru "

Posting Komentar